Karolin Ajak Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa saat menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Desa Hilir Tengah, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. Foto:ist
Landak, Kalbar||Suara Borneo - Bupati Landak periode 2017 - 2022, Karolin Margret Natasa menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Desa Hilir Tengah, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Ditemui usai pencoblosan, kepada wartawan Karolin menghimbau kepada seluruh para pendukung masing-masing calon presiden maupun calon legislatif dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

"Ini pesta demokrasi, mari kita sambut dengan gembira, kita gunakan hak pilih kita secara bijak, menang kalah itu biasa jangan jadikan itu sebagai perpecahan diantara kita," ujar Karolin, di Desa Hilir Tengah, Rabu (14/2/24).

Siapapun yang menang itulah yang terbaik pilihan rakyat Indonesia, lanjut Karolin mengatakan jangan sampai karena Pemilihan Umum (Pemilu) masyarakat menjadi terkotak-kotak atau terpecah belah.

"Khusus untuk Kabupaten Landak saya menghimbau seluruh masyarakat dapat menjaga situasi tetap tenang. Mari kita menuju Indonesia emas dimasa yang akan datang," pungkas Karolin.**

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini