Camat Mandor Melepaskan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pelepasan logistik Pemilu tahun 2024 oleh Camat Mandor Arjudin (Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Camat Mandor Arjudin melepas pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 dari gudang Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Mandor ke gudang Panitia pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa.

Pelepasan pendistribusian logistik dilaksanakan di halaman gudang logistik PPK, Minggu (11/2/2024).

Hadir dalam acara pelepasan, Kapolsek Mandor, Danramil Mandor, ketua Panwaslu kecamatan Mandor, anggota PPK 

Camat menegaskan kepada semua yang mengawal atau sopir yang membawa kendaraan logistik mulai berangkat dari gudang PPK langsung menuju ke gudang PPS di desa, tidak boleh ada yang singgah di jalan, misalnya singgah beli rokok atau air minum, itu tidak boleh. karena bisa menimbulkan kecurigaan dari pihak lain.

Demikian juga logistik yang dibawa dalam kendaraan harus di tutup dengan terpal jangan sampai ada yang bocor. Tapi harus sampai dengan baik.

Kemudian untuk penyimpanan di gudang PPS di desa harus disimpan di tempat yang baik dijaga jangan sampai ada yang rusak. Dan pastikan dalam kondisi cukup dan baik.

" Kami mohon kepada semua PPS dan  staf untuk keamanan logistik harus di jaga sesuai standar operasional prosedur (SOP), jangan sampai ada yang rusak atau berkurang. Sebab jika ada masalah tentu itu akan menjadi masalah nasional. Maka harus benar-benar di jaga," tegas Arjudin.

Arjudin mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang ada di kecamatan Mandor untuk terus bekerjasama dan menjaga keamanan tahapan Pemilu tahun 2024 ini.

Demikian juga dengan semua penyelanggara pemilu yang ada di kecamatan Mandor untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 agar terlaksana dengan baik dan bermartabat.

" Jika terjadi masalah, bukan hanya menjadi masalah khusus penyelenggara saja, tapi ini merupakan tugas kita semua. Karena ini tugas negara  yang di berikan kepada kita. Maka kita harus tanggung jawab dengan tugas pelaksanaan pemilu ini," kata Arjudin. (Anton).








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini