Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Berlangsung Meriah di Gereja Agung

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat menyampaikan sambuatan pada Kegiatan Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di Aula Lantai II Gereja Agung Kabupaten Sekadau pada Kamis, 4 Desember 2024 sore. Foto:ist
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Bupati Sekadau, Aron, turut merayakan Kegiatan Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di Aula Lantai II Gereja Agung Kabupaten Sekadau pada Kamis, 4 Desember 2024 sore. Acara tersebut juga dihadiri oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng. CP serta berbagai tokoh dan anggota masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Aron menyampaikan terima kasih kepada panitia, ketua kring, dan seluruh jajaran yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara Natal Bersama ini. Ia menekankan bahwa acara ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga sebuah wujud kebersamaan dan tradisi yang telah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

"Natal Bersama ini dirancang tentu untuk kebersamaan kita semua, dan sebenarnya ini juga sudah menjadi tradisi untuk kita semua di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau ini untuk selalu diadakan Natal Bersama. Dan puji Tuhan beberapa tahun belakangan ini kita bisa mengadakan Natal Bersama di Gereja Agung ini," ungkap Aron.

Bupati Aron juga mengapresiasi kehadiran dan partisipasi para umat serta tamu undangan lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut. Ia menjelaskan bahwa kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan dan support dari masyarakat, serta mengucapkan terima kasih khusus kepada Uskup yang selalu memberikan perhatian khusus terhadap Kabupaten Sekadau.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal kepada para umat sekalian dan selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar cita-cita kita dan segala impian kita ke depannya bisa tercapai serta bisa diwujudkan dengan baik," tambahnya.

Acara Natal Bersama ini menjadi momentum kebersamaan dan solidaritas antarumat di Kabupaten Sekadau. Semangat keagamaan dan semangat Natal turut dipertahankan melalui tradisi ini, yang diharapkan akan terus menguat dan menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat setempat. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini