GPPIK Timotius Ngabang Merayakan Malam Natal

Editor: Antonius
Sebarkan:

Paduan suara jemaat Timotius Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Gereja Persekutuan pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Timotius Ngabang merayakan malam Natal 2023 , Minggu (24/12/2023) malam.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota gereja dan juga masyarakat sekitar yang ingin merayakan Natal bersama. GPPIK Timotius Ngabang Natal ini membuat tema, " Firman itu telah menjadi Manusia, dan tinggal di antara kita, (Yohanes 1:14).

Ev Betty A Rambe, S.Th dalam kotbahnya menyampaikan tema Natal diambil dari kitab Yohanes 1:14. Dalam kitab ini mengatakan Firman itu telah menjadi Manusia, dan tinggal diantara kita.

Dalam kegembiraan dimalam Natal ini,  kita tentu ada Yesus yang tinggal di dalam kita.

" Pada malam Natal ini kita merasa gembira dan tersenyum. Kit:a tidak tahu apakah mereka ada masalah atau tidak, tapi kita melihat semua bahagia," kata Betty.

Gereja penuh acara sangat meriah karena malam Natal ini juga diisi dengan lagu-lagu rohani, paduan suara, drama Natal, dan berbagai persembahan oleh jemaat. 

Selain itu, ada juga pelayanan khusus untuk anak-anak, remaja, dan dewasa yang mengangkat pesan Natal. Diharapkan melalui perayaan ini, kasih dan damai Natal dapat tersebar luas bagi semua orang.

Pada saat ibadah malam Natal di lingkungan gereja tampak dijaga oleh pihak keamanan dari unsur Polri, TNI dan beberapa Ormas turut melakukan pengamanan malam Natal.

Kapolres Landak saat patroli pengamanan malam Natal di Gereja Timotius Ngabang 
Selain itu Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, juga langsung hadir meninjau lokasi GPPIK Timotius Ngabang untuk memastikan pelaksanaan perayaan ibadah malam Natal 2023 sudah berjalan lancar.

Pdt Hengky Apeles, S.Th.MA menyampaikan doa penutup, dan mengucapkan selamat Natal 2023, (Anton)








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini