PPI Kabupaten Sanggau Gelar Muskab, Pemilihan Pengurus Periode 2023 - 2028

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Musyawarah Kabupaten (MusKab) Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sanggau. Foto:bry
Sanggau Kalbar - Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sanggau menggelar Musyawarah Kabupaten (MusKab) turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Hendri, di aula hotel meldy kota sanggau, Sabtu, (18/11/2023).

Kegiatan Musyawarah Kabupaten (MusKab) Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sanggau ini dalam rangka memilih pengurus yang baru periode 2023 - 2028.

Berdasarkan hasil musyawarah, Aldino Persi terpilih menjadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sanggau periode 2023 - 2028.

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Hendri mengatakan, selamat dan sukses atas terpilihnya pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sanggau periode 2023 - 2028 semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

"Dan terima kasih serta apresiasi kepada pengurus yang lama atas kontribusi, dedikasi dan partisipasi menyukseskan paskibraka di Kabupaten Sanggau selama menjabat," ujar Hendri, sekretaris Disporapar Kabupaten Sanggau. (bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini