Hasan Apresiasi Kejuaraan Arung Jeram Kalimantan Barat 2023 di Biaban Rafting Adventure

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan saat menghadiri Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram Kalimantan Barat 2023 di Area Wisata Biaban Rafting Adventure Sungai Menterap, Desa Nanga Biaban. [Foto:dn]
Sekadau, 3 November 2023 - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan, menyampaikan apresiasi kepada Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Barat atas terselenggaranya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram Kalimantan Barat 2023 di Area Wisata Biaban Rafting Adventure Sungai Menterap, Desa Nanga Biaban, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Acara ini sukses dilaksanakan pada Jumat, 3 November 2023.

Hasan, usai menghadiri kegiatan tersebut, menyatakan dukungan dan apresiasinya terhadap FAJI Kalimantan Barat. Ia menekankan bahwa penyelenggaraan kejuaraan arung jeram di salah satu tempat wisata di Kabupaten Sekadau memberikan dampak positif, terutama dalam hal perekonomian di wilayah tersebut.

"Apalagi ini diadakan di lokasi wisata yang ada di salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Sekadau, tentu ini akan berdampak positif bagi perekonomian di Kabupaten Sekadau," ujar Hasan. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa dapat diadakan kembali di tempat wisata tersebut di masa mendatang.

"Ini sangat baik untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sekadau," tambahnya, menggarisbawahi potensi pariwisata daerah dan manfaat yang dapat diperoleh melalui kegiatan seperti Kejuaraan Provinsi Arung Jeram. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini