Sekda Mohd. Zaini Menyerahkan Satya Lencana kepada ASN Pemkab Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sekda)l Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, menyerahkan Satya Lencana kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:pkm 
Kapuas Hulu, SB - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, menyerahkan Satya Lencana kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Senin (4/9/2023) 

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kapuas Hulu, Mohd. Zaini mengatakan hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Ini merupakan salah satu upaya yang kita lakukan untuk memberikan pembinaan kepada ASN untuk proses penaikan pangkat," kata dia

Mohd. Zaini mengucapkan selamat kepada ASN dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu yang naik pangkat. 

"Selamat kepada bapak dan ibu, semoga dengan kenaikan pangkat ini pengabdian kita semakin meningkat dan berkualitas terutama daoam melayani masyarakat, Bangsa dan Negara," tutup Sekda Mohd. Zaini. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu serta Kepala SKPD lainnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini