Wahyu: Sektor Usaha Mikro Memegang Peranan Penting Mendukung Perekonomian Daerah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Usaha Mikro Kabupaten Kapuas Hulu, Tahun Anggaran 2023, Angkatan II. Foto:pkm
Kapuas Hulu Kalbar, SB - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu menggelar kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Usaha Mikro Kabupaten Kapuas Hulu, Tahun Anggaran 2023, Angkatan II di salah satu Aula Penginapan di Kapuas Hulu, Selasa (01/8/2023). 

Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Usaha Mikro ini dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan bahwa sektor usaha mikro memegang peranan signifikan dalam mendukung perekonomian daerah.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sektor usaha mikro memegang peranan signifikan dalam mendukung perekonomian khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," kata Wahyudi Hidayat. 

"Oleh karenanya, usaha mikro perlu mendapat penguatan dan dukungan dari Pemerintah daerah  antara lain melalui penguatan dan peningkatan kapasitas pelaku usaha mikro," tutup Wahyudi Hidayat sekaligus membuka kegiatan. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu,  Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Camat Putussibau Utara dan narasumber dari Provinsi Kalimantan Barat. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini