Turnamen Sepak Bola Pekan Raya Menyabo Cup Ke - 2 Resmi Ditutup, PS. Tayan Juara

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan turnamen sepak bola Pekan Raya Menyabo Ke - Dua yang berlangsung di lapangan Penyamai Island Sport Center, Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu. Foto:bry 
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menghadiri penutupan turnamen sepak bola Pekan Raya Menyabo Ke - Dua yang berlangsung di lapangan Penyamai Island Sport Center, Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau. Minggu Sore (27/08/2023).

Turnamen sepak bola ini berhasil dimenangkan oleh tim kesebelasan PS. Tayan setelah berlawan dengan tim kesebelasan Parahmen pada pertandingan final dengan skor akhir 2 - 1.

Dalam kesempatan tersebut, Paolus Hadi, memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Menyabo karena sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

"Selamat kepada desa Menyabo sekaligus kepada para pemenang lomba turnamen sepak bola yang sudah diselenggarakan. Terima kasih kepada para wasit yang sudah tegas, panitia yang hebat dan para pemain serta penonton yang sudah suportif," kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

Ia juga berharap kedepannya turnamen sepak bola Menyabo ini bisa berjalan terus dan semakin baik lagi.

"Hari ini Pekan Raya Menyabo Cup II tahun 2023 sudah berhasil terselenggara, tentu kita berharap supaya Menyabo Cup III selanjutnya bisa terlaksana lagi," pungkasnya.

Penutupan turnamen sepak bola pekan raya menyabo cup ke - 2 ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Acam, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Susana Herpena dan Robby Sugianto, ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim, dan Kepala Dinas Bina Marga dan sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri serta masyarakat setempat.(Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini