Jumadi Buka Turnamen Sepakbola Keneles Cup

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua DPRD Sanggau Jumadi saat menendang bola sebagai tanda pembukaan turnamen (foto Antonius)
SANGGAU, suaraborneo.id - Ketua DPRD Sanggau Jumadi,S.Sos.M.Pd, membuka Turnamen sepak bola Keneles Cup di desa Senyabang kecamatan Balai kabupaten Sanggau, Minggu (06/08/2023).

Turnamen Keneles Cup diikuti sebanyak 15 club, peserta turnamen, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023. 

Ketua DPRD Sanggau Jumadi menyerahkan bola kepada panitia turnamen (foto Antonius)

Pembukaan dihadiri ketua dan anggota DPRD Sanggau, perwakilan kecamatan, Babinsa, Kades dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Sanggau Jumadi, menyampaikan, sebelumnya turnamen ini dibuka terlebih dahulu panitia datang menemuinya untuk membuka kegiatan turnamen Keneles Cup ini.

Singkat cerita ditetapkan pembukaan turnamen pada hari ini tanggal 6 Agustus 2023.

Sedangkan untuk turnamen ini, setelah koordinasi dengan kecamatan, turnamen ini merupakan kolaborasi dari pemerintah desa, kecamatan dan ketua DPRD Sanggau.

" Maka di sekitar lokasi lapangan sepak bola ini ada baleho foto Saya terpasang," ujar ketua DPRD Sanggau.

Dikatakan Jumadi, sebagai anak bangsa, kita wajib bersyukur untuk memeriahkan HUT RI melalui kegiatan olahraga, atau turnamen sepakbola ini.

" Kepada para peserta turnamen, agar bertanding  dengan sportif , karena turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78," kata Jumadi.

Ketua panitia turnamen Susanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan turnamen ini. Dengan terik panas kedua club tetap semangat mengikuti pertandingan. 

Kita banyak berterima kasih atas bisa terselenggara turnamen ini. Karena selama tiga tahun tidak bisa diadakan, disebabkan Covid-19, sekarang semangat antusias masyarakat sangat tinggi.

" Saya mengucapkan selamat bertanding jaga sportivitas dan jaga keamanan selama dalam pertandingan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ucap Susanto. (Anton).










Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini