Pj Bupati Landak Membuka Kegiatan PRP 2023

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ bupati Landak Samuel saat membuka acara PRP di Anik (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id  - Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si membuka kegiatan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) 2023,  Gereja  persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di desa Anik kecamatan Menyuke, Senin (10/07/2023) malam.

Tahun ini tema PRP, " Identitas Pemuda di Era digital,"

Tampak hadir dalam acara pembukaan Ketua DPRD Landak, Pdt. Dr. Enggen,SE,S.Th,M.Pdk, Camat Menyuke, Kepala Desa Anik, Pengurus Badan Daerah dan undangan lainnya.

Acara pembukaan ditandai dengan memukul gong oleh PJ bupati Landak Samuel.

Dalam sambutannya Pj Bupati Landak mengapresiasi terselenggaranya kegiatan PRP tahun 2023 oleh GPPIK.

"Saya atas nama pemerintah Landak mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini tidak hanya untuk berkumpul semata, tapi lebih penting lagi melalui kegiatan ini para pemuda mendapat bekal iman yang kuat menjadikan pemuda yang handal, maju dan dinamis serta membawa perkembangan yang baik untuk kemajuan pemuda," ujar Samuel.

Dia berpesan, seluruh peserta dapat memanfaatkan kegiatan PRP ini agar menjadi pemuda yang handal, dinamis dan maju. Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, fokus meneruskan apa yang sudah di contohkan oleh pendahulu dari GPPIK,  agar dapat memberikan dampak positif untuk membentengi pemuda-pemudi dari pengaruh Negatif.

"Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif agar para pemuda dapat membentengi diri dari pengaruh-pengaruh negatif,"pesan Samuel. (Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini