Pemuda Katolik Komcab Sekadau Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau, Abun Tono. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 jatuh pada hari Sabtu, 1 Juli 2023. Hari Bhayangkara tahun 2023 mengusung tema“Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Kepada media ini, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono mengatakan atas nama Pribadi dan Pemuda Katolik Komcab Sekadau mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. 

"Melalui momen HUT Ke-77 ini diharapkan kita semua semakin kompak dan bersatu serta komunikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini terus kita tingkatkan," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Sabtu (1/7/2023). 

Ia juga mengatakan, Pemuda Katolik Komcab Sekadau Siap bersama Polri khususnya Polres Kabupaten Sekadau dalam Rangka membantu pengamanan Pesta Demokrasi. 

"Kami siap membantu dan berkolaborasi pada pesta demokrasi nanti, mulai dari tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang," bebernya. 

"Kami juga mengucapkan Terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini antara Polri dan Pemuda Katolik serta seluruh elemen organisasi masyarakat dan Kepemudaan yang ada di Kabupaten Sekadau," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini