Momentum HUT Bhayangkara Diharapkan Masyarakat dapat Bersatu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mengusung tema  "Polri Presisi Untuk Negeri" dengan moto "Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.". 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 kepada seluruh masyarakat terkhususnya Polri di Kabupaten Sekadau. 


"Saya berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ini, masyarakat Kabupaten Sekadau dapat bersatu, kompak, dan terus meningkatkan komunikasi serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini," harap Paulus Subarno. Sabtu (1/7/2023). 


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, 

Bahwa ISKA Kabupaten Sekadau siap untuk bekerjasama dengan Polri, khususnya Polres Kabupaten Sekadau, dalam rangka membantu pengamanan Pesta Demokrasi. 


"ISKA siap untuk berkolaborasi dalam berbagai tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang," ujarnya. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Polri dan ISKA serta seluruh elemen organisasi masyarakat dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Sekadau. Yang dimana selama ini masyarakat Kabupaten Sekadau hidup harmonis dan berdampingan satu dengan yang lain," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini