Seleksi Tahap 2 Paskibraka Kabupaten Sekadau Resmi Dibuka

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan seleksi tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan seleksi tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Senin (5/6/2023).

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengucapkan terimakasih kepada adik-adik calon Paskibraka yang telah berhasil sampai pada seleksi tahap 2 ini. 

"Saya berharap adik-adik dapat mengikuti seleksi tahap 2 ini dengan sebaik mungkin sehingga nanti pada saat pengibaran bendera dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau," Kata Bayu Dwi Harsono 

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, seleksi tahap 2 ini merupakan momen yang penting dalam rangka menyeleksi Calon Paskibraka yang akan mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2023.

"Ada 42 Calon Paskibraka yang akan mengikuti seleksi tahap 2 ini dan nantinya akan diseleksi menjadi 32 orang yang akan mengibarkan bendera pada HUT RI Ke-78," kata Subandrio. 

"Saya berharap calon Paskibraka dapat  berkompetisi  dengan baik pada seleksi ini. Terus semangat untuk berlatih dengan optimal, Jangan patah semangat sebelum mencoba," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini