Ribuan Peserta Mengikuti Pawai Pembukaan HUT KFS

Editor: Antonius
Sebarkan:

Peserta pawai pembukaan perayaan hari ulang tahun Kongregasi Fransiskanes Sambas di Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - ribuan peserta mengikuti pawai pembukaan perayaan hari ulang tahun Kongregasi Fransiskanes Sambas (KFS) ke-99 tahun, hadir di Indonesia 11 Juni  1924-2023.

Pawai dilaksanakan oleh paroki salib suci Ngabang kabupaten Landak. Star di mulai dari persekolahan Maniamas, keluar bank Kalbar terus ke jembatan baru mutar ke  jembatan lama, kemudian balik ke gereja salib suci Ngabang, dilanjutkan dengan senam bersama,  pada Sabtu (10/6/2023).

Peserta pawai menggunakan pakaian dari bermacam ragam sesuai dengan kelompok masing-masing. Pawai diiringi dengan kelompok marching band yang di pandu oleh pihak kepolisian Polres Landak.

Acara pembukaan pawai 
Ketua panitia Suster Silfi menyampaikan terimakasih kepada peserta yang luar biasa semangat mengikuti kegiatan pawai dalam rangka pembukaan perayaan hari ulang tahun Kongregasi Fransiskanes Sambas (KFS) di kabupaten Landak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi untuk menyemarakkan acara ini di ikuti dengan meriah. Nanti upahmu besar di surga," ucap Suster Silfi. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini