JRT Apresiasi Kegiatan Focus Grup Discussion

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Focus Grup Discussion dengan Tema mencegah konflik sosial melalui kerjasama lintas sektoral guna mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bertempat di salah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Selasa (13/6/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Jefray Raja Tugam mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Focus Grup Discussion yang diselanggarakan oleh Polres Sekadau.

"Kami menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting untuk kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.

Legislator Partai Demokrat ini juga berharap berharap melalui kegiatan FGD ini, Pemerintah Daerah, Pihak TNI-Polri dan seluruh stakeholder yang ada dapat bekerjasama dalam mencegah konflik sosial.

"Seperti yang kita ketahui tahun ini sudah ada beberapa konflik sosial yang telah terjadi dan mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi maka dari itu lebih dini kita mencegah konflik sosial supaya Kabupaten Sekadau tetap aman, damai dan sejahtera," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini