-->

Sedang Isi BBM di SPBU 64.786.06, Sebuah Mobil Kijang Terbakar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sebuah mobil Kijang yang terbakar saat mengisi BBM di SPBU. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sebuah Mobil Kijang SX milik Aciap, warga Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, terbakar saat mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.786.06 Km 4 Jalan Sekadau - Sintang Desa Mungguk Terbakar. Kejadian sekitar jam 12.00 Wib siang. Kamis (4/5/2023). 

Diketahui, mobil tersebut juga membawa  beberapa barang lain diantaranya rokok berbagai merek yang sudah tersambar api dan berserakan didalam mobil. Dan nampak 1 jerigen yang juga sudah tersambar api. 

Pengawas SPBU 64.786.06, Asang, menerangkan, kejadian kebakaran mobil Kijang tersebut sekitar jam 12 siang. 

"Kita sedang ngisi tangki mobil tiba-tiba di dalam mobil ada barang meledak. Orang yang punya mobil (sopir) juga sedang berada didalam mobilnya," jelas Asang. 

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono saat di wawancara wartawan Suaraborneo.id mengatakan, pihak Polres Sekadau sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Tadi anggota kita sudah mengamankan kendaraan yang terbakar, seorang Sopir sudah dibawa ke rumah sakit (RSUD) Sekadau untuk dilakukan penanganan kesehatan korban," jelas Kapolres saat di wawancara Suaraborneo.id di TKP. 

"Setelah itu kita melakukan langkah-langkah penyelidikan penyebab dari kebakaran SPBU ini. Selanjutnya pemeriksaan saksi-saksi dan pemeriksaan korban itu sendiri, serta pemilik SPBU untuk menindaklanjuti penyebab dari kebakaran," tambah Kapolres Sekadau, AKBP Suyono. 

Apabila ada hal yang lain yang berkaitan dengan tindak pidana kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini