-->

Liri Muri: Harkitnas sebagai Momentum untuk Berjuang Bersama

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Kebangkitan Nasional atau disingkat dengan (Harkitnas) itu sendiri lahir pada tanggal 20 Mei 1908 yang di ambil dari organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo).

Harkitnas merupakan Hari Nasional yang diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Tahun  ini merupakan peringatan Harkitnas ke-115.

Tema Harkitnas ke-115 tahun 2023 telah diatur dalam Surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Nomor 241/M.KOMINFO/HM.04.01/05/2023. Disebutkan bahwa tema Hari Kebangkitan Nasional 2023 adalah "Semangat Untuk Bangkit". Tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit untuk menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri mengucapkan selamat hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk kita berjuang bersama, mencapai cita-cita dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Liri Muri. Senin (23/5/2023). 

"Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau supaya tekun, rajin  dalam berusaha dan berjuang," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Harkitnas menjadi kebanggaan bagi semua rakyat Indonesia. 

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau agar bersama-sama berjuang bersama kami Partai Hanura. Semangat berjuang untuk Rakyat," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini