Subarno Ucapkan Selamat Paskah 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Hari Raya Paskah jatuh pada 9 April 2023, sesuai dengan ketentuan bahwa Paskah diperingati pada hari Minggu pertama setelah bulan purnama pertama pasca-Vernal Equinox atau titik balik musim semi.

Paskah merupakan Hari Kemenangan yang diperingati pada hari terakhir rangkaian Pekan Suci. Menurut laman Bersama Kristus, pekan suci dimulai sejak satu minggu sebelum Paskah sampai hari Paskah datang.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengatakan atas nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Nasrani khususnya Umat Nasrani di Kabupaten Sekadau.

"Melalui momen Paskah ini, Semoga kita dapat mempererat rasa kekeluargaan, saling mengasihi satu dengan yang lain," kata Paulus Subarno yang juga ketua Ikatan Sarjana Katolik Kabupaten Sekadau. Sabtu (8/4/2023).

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan serta selalu diberkati oleh Tuhan yang maha Esa," tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan,  tema Paskah 2023 adalah
"la mendahului kamu ke Galilea; Jangan Takut".

"Pengambilan tema tersebut disesuaikan dengan berbagai permasalahan yang cukup krusial
dihadapi masyarakat saat ini seperti  pandemi Covid-19 yang
belum selesai, ketidakpastian ekonomi, serta memanasnya suasana politik menjelang Pilpres dan Pilkada 2024," bebernya.

"Melalui semangat Paskah, saya mengajak umat Kristen untuk menjalani hidup dengan optimis, menjaga kerukunan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2024 serta memelihara lingkungan dengan baik," (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini