Pemdes Gonis Tekam Ucapkan Selamat Paskah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sekretaris Desa Gonis Tekam, Norman. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tahun, umat Kristiani merayakan Paskah. Hari Paskah merupakan perayaan kebangkitan Yesus yang akan disambut oleh umat Kristiani dengan penuh kebahagiaan dan khidmat. 

Menurut Alkitab, hari Paskah merupakan hari Yesus Kristus disalibkan dan tiga hari kemudian, dia bangkit dari kematian, yang kemudian dikenal sebagai Kebangkitan. Peristiwa ini dianggap seluruh umat Kristiani di dunia sebagai landasan iman dan pengharapan yang kekal. Pada tahun ini, perayaan Paskah dirayakan pada tanggal 9 April 2023.

Terkait perayaan Paskah, Pemerintah Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat  mengucapkan selamat hari raya Paskah kepada seluruh umat Kristiani dimana saja berada.

"Saya mewakili pemerintah desa Gonis Tekam, mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani khususnya di Kabupaten Sekadau. Harapan kami semoga di momen Paskah tahun ini iman kita semakin dikuatkan," ucap Sekretaris Desa (Sekdes) Gonis Tekam saat di wawancara media ini di ruangan kerjanya," Rabu (5/4/2022).

Norman juga mengatakan, bertepatan saat ini adalah bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, semua umat muslim khususnya di Kabupaten Sekadau sedang menjalankan ibadah puasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim dimana saja berada khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini