-->

Paulus Subarno: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Paulus Subarno. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kementerian Agama (Kemenag) telah melakukan sidang isbat penetapan 1 Syawal 1444H pada Kamis (20/4/2023) sore. Sehingga, berdasarkan sidang Isbat tersebut, pada Kamis (20/4/2023) pemerintah telah menetapkan bahwa 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada hari Sabtu 22 April.

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Tidak terkecuali bagi umat muslim di Kabupaten Sekadau. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno menyampaikan apresiasinya kepada seluruh umat muslim yang sudah menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan mulai dari tanggal 22 Maret 2023 lalu sampai tanggal 22 April. 

Nanti malam, kata Paulus Subarno, adalah malam takbiran. Seluruh umat muslim akan  menyambut hari raya Idul Fitri 1444 hijriah. 

"Selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah bagi seluruh umat muslim yang merayakannya khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau," ucap Legislator Partai Hanura ini.  Juma'at (21/4/2023). 

Paulus Subarno berharap, setelah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, iman semakin dikuatkan dan semoga menjadi berkah. 

"Semoga di moment perayaan Idul Fitri ini tali silaturahmi dan persaudaraan kita semakin ditingkatkan dan Kabupaten Sekadau akan lebih baik kedepannya,"  ungkap Paulus Subarno. 

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap Paulus Subarno. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini