-->

Paskah Bersama Ayoung Tao Ketungau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Sabtu (15/4/2023). 

Ketua Panitia, Kristina Luya, mengatakan Paskah bersama ini sebagai momentum mempererat tali silaturahmi. 

"Melalui momentum paskah bersama ini diharapkan dapat mempererat hubungan kekeluargaan diantara kita serta memperkuat imam kita," kata Kristiana Luya. 

Ketua Ayoung Tao Ketungau, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Paskah bersama Ayoung Tao Ketungau. 

"Terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini," Kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

"Paskah bersama ini merupakan agenda rutin ayong Tao Ketungau, meskipun beberapa waktu lalu sempat terkendala karena Pandemi Covid-19," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Paskah 2023 kepada seluruh masyarakat khususnya Ketungau di Kabupaten Sekadau. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan diantar kita," kata Aron. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini