Aron Tinjau Kesiapan Masjid Agung Untuk Sholat Idul Fitri

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Aron saat meninjau Masjid Agung. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meninjau kesiapan Masjid Agung untuk Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

Diwawancara media ini, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, berdasarkan kesepakatan beberapa hari lalu bersama pengurus, sholat Id tahun ini dilaksanakan di Masjid Agung, meskipun Masjid belum Rampung namun sudah bisa dipergunakan. 

"Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya yang berada disekitaran masjid Agung agar bisa sholat disini karena pada prinsipnya tempat ini sudah bisa dipergunakan untuk sholat id," kata Aron. Rabu (19/4/2023). 

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, ketika berangkat sholat jangan sampai lupa mematikan api, listrik dan lain sebagainya, mengingat ini musim kemarau kita antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Semoga perayaan Idul Fitri tahun ini semakin mempererat persaudaraan diantar kita dan menjalin silaturahmi yang baik supaya kita memiliki semangat yang sama untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai agar Kabupaten Sekadau semakin maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini