Abun Tono Ucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau, Abun Tono. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kementerian Agama (Kemenag) telah melakukan sidang isbat penetapan 1 Syawal 1444H pada Kamis (20/4/2023) sore. Sehingga, berdasarkan sidang Isbat tersebut, pada Kamis (20/4/2023) pemerintah telah menetapkan bahwa 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada hari Sabtu 22 April.

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Tidak terkecuali bagi umat muslim di Kabupaten Sekadau. 

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau mengatakan, atas nama Pribadi, Keluarga, Pemuda Katolik Komcab Sekadau mengucapkan  selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah bagi seluruh umat muslim khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini membawa berkah bagi kita semua, agar kita semakin kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Hanura. 

"Semoga di moment perayaan Idul Fitri tahun ini tali silaturahmi dan persaudaraan kita semakin baik dan Kabupaten Sekadau bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini