Subandrio Berharap TBBR Bersinergi dengan Pemerintah

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Ke II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Ke II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sekadau, bertempat di Betang Youth Center Sekadau. Minggu (5/3/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Rapimcab merupakan sarana untuk mengevaluasi program-program yang sudah dilaksanakan. 

"TBBR dibentuk pada tahun 2019 dan diusia yang sangat muda komitmennya sangat luar biasa dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dayak dan adat istiadat kita," kata Subandrio. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada TBBR karena sudah turun kelapangan untuk memperjuangkan masyarakat adat Dayak dan saat ini TBBR merupakan ujung tombak masyarakat adat Dayak," tambahnya. 

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas terkait siap untuk bersinergi bersama TBBR untuk memperjuangkan adat istiadat dan budaya Dayak. 

"Kami minta kepada TBBR untuk menselaraskan programnya dengan Program Pemerintah, agar bersama-sama kita bergandengan tangan memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini