Sekda Kalbar Berikan Bingkisan kepada Anak Penderita Kanker

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson saat memberikan bingkisan kepada anak penderita kanker. Foto:adpim 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia Tahun 2023, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Sekda Kalbar), dr. Harisson, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, memberikan bingkisan berupa mainan mobil-mobilan kepada anak laki-laki dan boneka kepada anak perempuan penderita Kanker yang dirawat diruang anak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedarso, Kamis (16/2/2023) kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Merina yang merupakan orang tua dari pasien bernama Geozola Vanesa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dan Ketua DWP Provinsi Kalimantan Barat atas kunjungan dan bingkisan yang telah diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda beserta  Istri atas kunjungan dan  hadiah yang sudah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan ini anak kami jadi lebih semangat lagi dan segera diberikan kesembuhan," ucapnya.

Sebagai informasi, Hari Kanker Anak Sedunia atau International Childhood Cancer Day (ICCD) digelar setiap tahun pada tanggal 15 Februari, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya  penyakit kanker yang dapat mengancam nyawa anak-anak.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini