-->




TP-PKK Diharapkan terus Berkarya dan Berinovasi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Desa, Kecamatan Sungai Tebelian. Foto:prokopim
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Camat Sungai, Tebelian Karjito menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Desa, Kecamatan Sungai Tebelian, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Tebelian. Senin (9/1/2023). 

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang Ny. Rita Cendanawangi Melkianus dan jajaran PKK Kabupaten Sintang, 7 Kepala Desa, dan pengurus PKK Kecamatan Sungai Tebelian.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji, penandatanganan berkas pelantikan dan pemberian ucapan selamat. 

Pada kesempatan tersebut, Camat Sungai Tebelian, Karjito mengatakan ada 7 desa yang mengikuti pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada 18 Oktober 2022 yang lalu. 

“Para kepala desa terpilih juga sudah dilantik oleh Bupati Sintang di Pendopo Bupati Sintang pada Senin, 19 Desember 2022 yang lalu. Maka hari ini, langkah selanjutnya adalah melantik 7 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat desa,” kata Karjito.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan 7 Ketua TP PKK Desa Kecamatan Sungai Tebelian. Semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” harapnya. 

Karjito juga mengatakan, TP PKK telah memberikan kontribusi yang sangat besar pada Pemerintah baik di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten Kota, Provinsi maupun tingkat pusat. Khususnya terhadap pembangunan manusia maupun pembangunan lainnya dimasyarakat.

"PKK memiliki peran yang penting didalam masyarakat oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk bersama-sama bersinergi meningkatkan kualitas kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan tugasnya melalui Pokja 1 sampai 4 dengan  10 Program Pokok PKK tersebut,” ajaknya.

"Saya minta agar PKK terus berkarya dengan berinovasi membangun disegala bidang untuk mensejahterakan masyarakat di Sungai Tebelian dan saya berharap TP PKK Desa Kecamatan Sungai Tebelian agar  selalu kompak, bekerja tanpa pamrih dan  bergotong royong dalam bekerja untuk mensukseskan suatu kegiatan,” pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini