-->




Perayaan Imlek sebagai Wadah Untuk Bersyukur

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Silaturahmi Bupati Sekadau bersama Tokoh masyarakat. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron melaksanakan silahturahmi bersama Tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau yang merayakan Imlek.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan Imlek Kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Perayaan Imlek ini sebagai wadah untuk kita bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan yang maha Esa atas semua berkatnya," kata Aron. Minggu (22/1/2023). 

Aron juga mengatakan, sangat mengapresiasi masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau yang telah antusias merayakan Imlek 2574.

"Perayaan Imlek tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya mereka lebih banyak pergi ke kota-kota namun sekarang mereka lebih antusias merayakannya di rumah saja sehingga membuat ramainya suasana Imlek di Kabupaten Sekadau ini," ungkapnya. 

"Saya berharap masyarakat selalu kompak dan bersatu. Tidak ada lagi perbedaan namun mari kita bahu membahu untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini