-->




Misa Syukur Keluarga Besar Dayak Kantuk

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Misa Syukur Keluarga Besar Dayak Kantuk Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 di gedung volly Indor Putussibau. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Misa Syukur Keluarga Besar Dayak Kantuk Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 di gedung volly Indor Putussibau. Jum'at (20/01/23) sore. 

Misa syukur tersebut bertajuk "Syukur atas Natal tahun 2022 yang sudah dilalui dan mohon pernyataan Tuhan di tahun 2023". 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan selamat natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

"Walaupun Natal sudah lewat namun sukacita Natal selalu hadir di tengah-tengah kita, selamat natal dan tahun baru 2023 kepada seluruh keluarga besar suku Dayak Kantuk di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya. 

Selain itu, Fransiskus Diaan menjelaskan bahwa status PPKM sudah dicabut namun dirinya menghimbau agar tetap waspada karna covid-19 masih ada. 

"Sekarang ini sudah dicabut status PPKM, kegiatan dalam jumlah masa yang cukup banyak sudah di bolehkan. Namun covid-19 masih ada kita harus tetap berjaga dan ikut vaksinasi," pesannya. 

"Selain gawai Dayak Kantuk, ada juga beberapa gawai Dayak lainnya yang masuk kalender wisata nasional, semua harus didukung masyarakat agar dapat terlaksana dengan baik. Tahun ini gawai Dayak se-Kapuas Hulu juga akan diadakan, semuanya harus kita sukseskan,"  pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini