-->

Aron Buka Kegiatan Pra-RAT Cu Semandang Jaya

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra-RAT) tahun buku 2022 KSP Cu Semandang Jaya Area 2. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra-RAT) tahun buku 2022 KSP Cu Semandang Jaya Area 2, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (30/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pra RAT Tahunan merupakan kegiatan yang berupaya memenuhi hak anggota dalam menentukan perwakilan untuk mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) serta mendapatkan laporan pengurus atas perkembangan pengelolaan koperasi.


"Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian, Rapat Anggota Tahunan merupakan salah satu indikator untuk menunjukan tingkat Kesehatan Koperasi dan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi, sebagai pelaksanaan prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi," kata Aron. 

"Kami sangat mengapresiasi KSP CU Semandang Jaya yang telah memperoleh sertifkat kesehatan di Tahun 2022 dengan predikat Sehat, ini membuktikan bahwa CU Semadang Jaya memiliki kinerja pengurus, pengawas dan management yang baik dan profesional," tambahnya. 

Aron juga berharap dengan adanya Pra Rapat Anggota Tahunan akan lebih mematangkan persiapan RAT KSP CU Semandang Jaya dan semoga RAT Tahun Buku 2022 bisa berjalan lancar dan menghasilkan keputusan dan inovasi baru yang lebih brilian serta tercapai target kinerja dan yang paling utama dapat mewujudkan kesejahteraan anggota seperti azas koperasi yang sesungguhnya serta membantu mewujudkan visi misi Bupati Sekadau "Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat " dan mensuport program kerja Bupati  yakni program IP3K karena KSP CU Semandang Jaya merupakan penggerak perekonomian rakyat.

"Semoga pelaksanaan Pra Rapat Anggota Tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan saran dan masukan yang bermanfaat serta dapat memilih utusan yang akan mengikuti Rapat Anggota Tahunan," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini