-->

Perbakin Sekadau Salurkan Bingkisan Natal Kepada Lansia

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyaluran bingkisan Natal kepada Lansia di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu (31/12/2022). Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menyalurkan bingkisan Natal kepada Lansia di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu (31/12/2022). 

Diwawancara usai penyaluran bingkisan, Ketua umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, penyaluran bingkisan Natal ini diberikan kepada para lansia yang dianggap sudah kurang produktif dalam bekerja.

"Penyaluran bingkisan ini sebagai ajang silahturahmi Perbakin Sekadau kepada masyarakat Sekadau pada umumnya," kata Mejeng. 

"Ada 13 bingkisan Natal yang disalurkan dan bingkisan ini merupakan urunan dari Pengurus dan Atlet Perbakin Sekadau," tambahnya 

Mejeng juga mengatakan, kegiatan sosial ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Perbakin Kalbar, bahwa Perbakin bukan hanya bersifat olahraga namun juga bersifat sosial.

"Kami mengucapkan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023, semoga ditahun yang akan datang kita selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, salah satu Lansia penerima bingkisan Natal, Iyan, mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah memberikan bingkisan.

"Semoga Perbakin Sekadau semakin jaya dan sukses selalu," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini