-->

MPP di Sekadau Diharapkan dapat Berfungsi dan Bejalan dengan Maksimal

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Seminar Laporan Akhir Kajian Teknis Pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Seminar Laporan Akhir Kajian Teknis Pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Sekadau. Selasa (6/12/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, dalam teknis pembentukan MPP tentunya harus memiliki kajian. 

"Kajian inilah nantinya diharapkan agar mendapat masukan oleh para peserta agar pembentukan MPP di Kabupaten Sekadau bisa berjalan dengan baik," ujarnya. 

Tentunya lanjut dia, masukan-masukan dalam pembentukan MPP Kabupaten Sekadau harus masukan yang penting untuk   perbaikan karena nantinya MPP Kabupaten Sekadau akan diisi oleh instansi-instansi terkait yang akan melayani masyarakat dalam 1 pintu. 

Pada umumnya kata dia, pelayanan kepada masyarakat dilakukan agar dapat memberikan pelayanan 1 pintu dengan efektif dan efisien bagi masyarakat yang akan berurusan. 

"Jadi masyarakat yang ingin berurusan tidak terlalu susah terutama dalam hal terkait pelayanan dan perijinan," ujarnya. 

"Saya juga berharap agar kajian-kajian ini bisa selaras dengan tujuan pembentukan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau. Kajian ini akan berjalan dengan baik dan lancar jika kajian ini mendapatkan dukungan dari kita semua," tambahnya. 

"Ini tentu akan menjadi harapan kita semua agar Mall Pelayanan Publik bisa berfungsi dengan baik serta pelayanan kepada masyarakat juga bisa berjalan dengan maksimal. Sehingga, dapat mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," tutupnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini