-->




Malam Hiburan Rakyat PHJ Kabupaten Sekadau Ke-19

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

malam hiburan rakyat Peringatan Hari Jadi (PHJ) Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun 2022. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan malam hiburan rakyat Peringatan Hari Jadi (PHJ) Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun 2022, bertempat di Betang Youth Center. Sabtu (17/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan peringatan hari jadi sangat bermakna untuk melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah, sebagai fondasi yang sangat bernilai untuk menapaki masa kini dan masa depan. 

"Peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau yang Ke-19 pada tahun 2022 ini bukanlah hanya sekedar seremonial belaka, tetapi juga sebagai momentum bagi kita untuk mengenang lembaran sejarah 19 tahun Kabupaten Sekadau, Dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentangnya sejumlah tantangan dan persoalan yang menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen masyarakat di daerah ini," beber Subandrio. 

Subandrio juga mengatakan, sebagai bagian dari Bangsa yang menghargai sejarah, maka penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di daerah, yang diwarnai oleh kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pejuang pembentukan Kabupaten Sekadau serta secara silih berganti beberapa pemimpin yang menahkodai Kabupaten Sekadau telah memberikan kontribusi bagi peningkatan pembangunan. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau dan para Pimpinan Daerah sebelumnya serta seluruh Stakeholder yang telah memberikan kontribusi melalui pikiran dan karya dalam membangun Kabupaten Sekadau," ucapnya. 

"Melalui peringatan hari jadi Ke-19 ini saya mengajak kita semua, masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bekerjasama saling bergandengan tangan dengan penuh semangat untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini