-->




Karolin Hadiri Natal Jemaat Gereja Agape

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa menghadiri ibadah perayaan natal jemaat Gereja Abdi Agape Betung Gerantung, Desa Sabaka, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, selasa (20/12/22) malam. Foto:dki
Landak Kalbar, Suaraborneo.id – Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa menghadiri ibadah perayaan natal jemaat Gereja Abdi Agape Betung Gerantung, Desa Sabaka, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, selasa (20/12/22) malam.

Pada perayaan natal jemaat Gereja Abdi Agape Betung Gerantung banyak sekali menampilkan kesaksian anak-anak sekolah minggu yang turut memeriah perayaan natal tersebut sebagai bagian bentuk suka cita natal pada kelahiran yesus kristus.

Karolin mengucapkan terima kasih atas kesediaan panitia yang sudah mengundang dirinya untuk bisa mengikuti ibadah perayaan natal jemaat Gereja Abdi Agape Betung Gerantung dan natal tahun 2022 ini merupakan natal yang sangat ditunggu-tunggu olah umat Kristiani karena bisa merayakan natal dengan penuh suka cita.

“Ini undangan yang kami terima setelah kami tidak menjabat lagi, jadi kalau Bupati diundang itu biasa dan undangannya banyak sekali. Tetapi yang luar biasa bagi Saya adalah udangan yang kami terima setelah kami bukan sebagai Bupati, untuk itu terima kasih atas undangannya. Natal kali ini memang saya tunggu karena baru tahun ini kita bisa kembali merayakan natal dengan penuh suka cita,” ucap Karolin.

Dalam kegiatan tersebut, Karolin juga memberikan bingkisan natal kepada anak-anak sekolah minggu serta memberikan bantuan kepada panitia ibadah perayaan natal jemaat Gereja Abdi Agape Betung Gerantung.

Karolin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dirinya selama menjabat Bupati Landak dengan selalu kompak dan mendukung penuh program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Landak, dan pada saat Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) masyarakat sangat mendukung.

“Tapi sebagai Bupati Saya merasa luar biasa dukungan masyarakat Kabupaten Landak terutama saat menghadapi Pandemi COVID-19, karena seorang Bupati adalah penanggung jawab wilayah sehingga betanggung jawab penuh terkait keselamatan rakyatnya. Puji Tuhan hal itu bisa kita lewati dan hasil dukungan itu kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai daerah yang penanganan COVID-19 terbaik di Indonesia,” ungkap Karolin. (dki) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini