-->




Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal PWKI

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah perayaan natal PWKI (foto Yulius) 
LANDAK, suaraborneo.id - keluarga besar PWKI kecamatan Sengah Temila merayakan Natal bersama di Gereja PPIK Imanuel Senakin Dusun Senakin Tengah, Kamis (01/12/2022).

Perayaan Natal ini dihadiri oleh Kadis PUPR-PERA Erani,ST.,MT, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kades Desa Senakin, anggota DPRD Landak  Margareta, AMd, dan, Rupina, Ketua Persekutuan Gereja-gereja Kabupaten Landak, Ketua PIKI, Ketua PWKI dan undangan lainnya. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan perayaan Natal panitia mengambil Tema Natal, Kuasa Allah yang Maha Tinggi akan Menaungi Engkau.

Dan Sub Tema Natal, Perempuan Kristen Setia hadir dalam Kasih dan Karya membawa Terang ditengah Perjuangan Hidup Warga Bangsa" 

"  Kami Kepolisian mengucapkan selamat melaksanakan Perayaan Natal Keluarga Besar PWKI, puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan karena pada sore hari ini kita bersama-sama dapat hadir dalam perayaan Natal Keluarga Besar PWKI, " ucap Kapolsek. 

Ia berharap kepada para ibu-ibu PWKI untuk selalu mengawasi anaknya terhadap bahaya Narkoba, Jaga Kamtibmas serta Patuhi Protokol Kesehatan dan sampaikan kepada keluarga tetangga untuk melakukan Vaksinasi bagi yang belum. 

“Sesuai dengan tema pada sore ini  Kuasa Allah yang Maha Tinggi akan Menaungi Engkau, dalam tema ini naungi dapat bermitra dengan masyarakat untuk mendukung tugas kami sebagai anggota Kepolisian.

" Karena menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian namun menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Ipda Yulius Kartono.

Pada Perayaan Natal bersama tersebut dapat berjalan dengan hikmat dan aman, dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.(Anton/Yulius) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini