-->




Dandim Sanggau Berikan Reward kepada Prajurit Berprestasi Porprov Ke - XIII

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Dandim 1204 / Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, saat memberikan Reward piagam penghargaan kepada Pratu Yusuf Marthens. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Dandim 1204 / Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, memberikan Reward piagam penghargaan kepada Pratu Yusuf Marthens karena berhasil meraih juara 2 kelas bantam 75 Kg pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar Ke-XIII, Senin, (5/12/2022).

"Kami harapkan prajurit lain juga harus bisa berlomba-lomba untuk meningkatkan prestasi di wilayah, mungkin bidang olah raga maupun dalam bidang lain yang dapat memberikan kebanggan bagi satuan kita," kata Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Dandim 1204/Sanggau.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa melalui kesempatan prestasi inilah nama baik satuan kita akan mendapatkan nama terbaik dari satuan komando atas, sehingga kita patut bangga atas kerja keras prajurit yang berprestasi sehingga sangat diperlukan untuk menghadapi era globalisasi ini yang tentu tidak akan lebih mudah atau lebih ringan dari tantangan kehidupan sebelumnya," ujarnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sukses serta lebih di tingkatkan lagi dalam latihan dan selalu tetap berdoa agar kedepan lebih baik lagi dalam berprestasi, jaga kesehatan, fisik maupun mental saudara Pratu Yusuf Marthens."pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan Pabung Kodim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi,Pasi Ops Kodim 1204/Sgu Kapten Inf M. Yunus,Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyana,Pasi Log Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Asep Trisman,Pasi Ter Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo dan Anggota Makodim 1204/Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini