-->

Wabup Kapuas Hulu Melepas Kontingen Cabor Sepak Bola Menuju Porprov XIII

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelepasan kontingen atlet olah raga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu untuk berlaga pada Porprov XIII tahun 2022 di Pontianak. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melepas kontingen atlet olah raga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu untuk berlaga pada Porprov XIII tahun 2022. Pelepasan, di Kediaman Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu. Rabu (10/11/2022). Malam.

Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan pemain sepak bola pada kejuaraan Porprov XII.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu saya ingin mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu yang akan berlaga di Porprov XIII tahun 2022. Kami bangga dengan kalian semua, karena merupakan putra terbaik Kabupaten Kapuas Hulu. Terimakasih kepada seluruh pelatih, pembina atlet  cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu yang telah bekerja keras mempersiapkan dan menghasilkan atlet yang sekarang ini akan berangkat pada Porprov XIII tahun 2022 Kalimantan Barat,"  ungkapnya. 

Wabup Wahyu berpesan kepada seluruh atlet cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Saya berpesan kepada seluruh atlet cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu pada Porprov XIII tahun 2022, mari kita junjung tinggi sportivitas untuk menjaga nama baik diri sendiri, dan Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT, tetap jaga kekompakan, tetap merendah dan fokus pada pencapaian hasil yang maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas Hulu, masyarakat Kapuas Hulu menaruh harapan besar kepada cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kapuas Hulu pada Porprov XIII tahun 2022," pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini