-->

Humas Polres Landak Silaturahmi Bersama Tukang Sol Sepatu

Editor: Antonius
Sebarkan:

Humas Polres Landak bersama tukang sol Sepatu, (foto Paska) 
LANDAK, suaraborneo.id - Humas Polres Landak kembali silaturahmi bersama tukang sol sepatu diskusi Kamtibmas, Selasa (22/11/2022) 

Humas Polres Landak Aipda Paskarianto, diskusi bersama masyarakat  yang beraktifitas sehari-hari  sebagai tukang sol sepatu untuk tetap menjaga Kamtibmas ditempat kerjanya.

"Kita duduk berbincang sambil diskusi tentang keamanan dan ketertiban serta mengajak tetap menjaga Kamtibmas, " ujar Aipda Paska. 

Salah satu tukang sol sepatu Yustinus Suparto yang biasa dipanggil iung, mengatakan dengan duduk bersama ini kami bisa bertukar fikiran serta merasa aman karena hadirnya ditengah-tengah kami anggota humas Polres Landak yang harmonis.

" Kami Masyarakat bersama anggota Polisi bisa saling tukar informasi dan kerjasama untuk menjaga keamanan lingkungan, " kata Yustinus Suparto yang biasa dipanggil  iung.

"terimakasih banyak atas kunjungan yang kesekian kalinya kepada Humas Polres Landak Aipda Paskarianto yang selalu mengajak kami diskusi sambil nemankan kami sol sepatu" ucap iung


Penulis : 805tm


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini