-->

Samuel Lantik 98 Kades Terpilih Periose 2022-2028

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan 98 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 periode 2022-2028, di Kabupaten Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak, Rabu (19/10/2022).
Landak Kalbar, Suaraborneo.id - Penjabat (Pj) Bupati Landak, Samuel, melantik 98 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 periode 2022-2028, di Kabupaten Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Forkopimda, Perwakilan Kejari Landak, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua PKK Kabupaten Landak dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak, Samuel menyampaikan bahwa pelantikan Kepala Desa serentak  merupakan tahapan akhir, dari rangkaian proses pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022, dan juga untuk memberikan kepastian hukum, atas hasil pilihan masyarakat.

“Mari kita percayakan kepada kepala desa yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan janji dalam visi dan misi mereka,” ungkapnya.

Samuel juga meminta supaya para Kades yang baru dilantik mau dan segera meningkatkan kemampuan atau keahlian personal, disegala bidang secara cepat maupun berkala serta berkelanjutan dan terus menerus.

“Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat desa tanpa ada diskriminasi, terlebih Kepala Desa harus mampu memilah hal-hal yang menyangkut kepentingan masyarakat umum, dengan hal-hal yang bersifat kepentingan kelompok tertentu dan seterusnya,” pesannya.

Terakhir, Samuel berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik, supaya bisa membina hubungan yang baik dengan masyarakat, dengan badan permusyawaratan desa, dan dengan Pemerintah Kecamatan, serta dengan pemerintah di atasnya.

“Saudara jadilah pelayan yang baik, jujur, transparan, dan berwibawa, yang didukung oleh sikap dan mental, serta berperilaku terpuji yang tercermin dalam kehidupan sehari hari, baik dilingkungan masyarakat maupun dalam keluarga,” pungkasnya. (tim)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini