-->




Resmi Dilantik, Rizal Arafat: Pertanian dan Pemberdayaan Program Utama

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melantik 19 Kepala Desa terpilih periode 2022-2028, hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Selasa (4/9/2022). 

Salah satu Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028, Rizal Arafat mengatakan ketika memenangkan kontestan Pilkades yang kedua kalinya ini, ada rasa senang yang manusiawi dan ada juga rasa beban besar yang menunggu.

"Menjadi tantangan kedepan, ada tugas besar yang menanti sesuai dengan visi dan misi yang telah kita sampaikan kepada masyarakat," kata Rizal Arafat Kepala Desa Gonis Tekam 2 periode. 

Rizal Arafat juga mengatakan, secara garis besar masyarakat Desa Gonis Tekam adalah petani. Maka dari itu kata dia, program utama yang akan dikerjakan nanti adalah berkaitan dengan pertanian serta pemberdayaannya dalam perikanan dan peternakan. 

"Nanti kita akan memberikan bantuan yang berupa bibit ikan, alat pertanian dan lain sebagainya yang mendukung kemajuan petani di Desa Gonis Tekam," ucapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 serta semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat selesai dengan baik dan hari ini kami bisa dilantik," pungkasnya. (novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini