-->

Rapat Rencana Pembangunan Waterfront, Bupati Sis Minta Dukungan Semua Pihak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat bersama dengan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait rencana pembangunan dan masukan terhadap design waterfront di Kota Putussibau. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri rapat bersama dengan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait rencana pembangunan dan masukan terhadap design waterfront di Kota Putussibau. Selasa (25/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, selain memberikan masukan terhadap design, pemerintah daerah juga membahas terkait langkah tindak lanjut yang direncanakan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk kelancaran pembangunan kedepannya. 

"Langkah kita adalah pertama, Pendataan Aset yang ada di lokasi Pembangunan Waterfront. Kedua, Identifikasi warga terdampak oleh Pembangunan Waterfront. Ketiga, Sosialisasi rencana pembangunan Waterfront kepada masyarakat setempat," paparnya. 

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis ini juga meminta dukungan dari semua pihak agar pembangunan tersebut berjalan dengan lancar.

"Mohon dukungannya dari semua pihak, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar," pungkasnya. (pkm) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini