-->

Malam Puncak HUT Pemkab Landak Ke-23

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Malam puncak sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT ) ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak. Foto:ist
Landak Kalbar, Suaraborneo.id - Malam puncak sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT ) ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Landak, di Halaman Belakang Kantor Bupati Landak, Sabtu (15/10/2022) malam.

Malam puncak ini merupakan acara penutup dari sejumlah rangkaian acara yang telah diadakan sebelumnya mulai dari hiburan rakyat hingga pertandingan olahraga untuk memeriahkan HUT ke-23 Pemkab Landak tahun 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Perwakilan Polres Landak, Perwakilan Kejari Landak, Perwakilan Kodim 1201, Perwakilan Pengadilan Negeri Ngabang, Perwakilan Yon Armed Ngabang, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

"Malam ini adalah puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-23 Pemkab Landak," kata Pj. Bupati Landak, Samuel mengawali sambutannya.

"Mulai dari permainan, upacara bendera, sampai malam ini pembagian hadiah yang terakhir, di mana malam sebelumnya juga sudah dibagikan juga,”tambahnya.

Samuel berharap dalam ulang tahun ke-23 ini masyarakat Kabupaten Landak makin kompak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Landak.

“Selamat bersuka ria, ini pesta kita bersama, pesta masyarakat Kabupaten Landak, kepada para pemenang selamat atas prestasinya dan yang belum menang jangan berputus asa,” pungkas Pj. Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, hiburan musisi Ibu Kota Seruni Bahar diiringi 99 Band dan sejumlah musisi lokal. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini