-->

KONI Sekadau Gelar Rakor Finalisasi Persiapan Porprov Kalbar 2022

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat Koordinasi (Rakor) finalisasi atlet menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022, bertempat di Aula Mess Pemda Sekadau, Rabu (26/10/2022). Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) finalisasi atlet menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022, bertempat di Aula Mess Pemda Sekadau, Rabu (26/10/2022). 

Rakor dihadiri oleh Ketua Umum, Sunardi, Sekretaris Umum, Fransisco Wardianus Wakil Ketua, Jonveri, Ketua Harian, Petrus Onem serta Pengurus inti KONI Kabupaten Sekadau lainnya, para Ketua Cabang Olah Raga (Cabor) yang akan mengikut ajang Porprov dan pihak Polres Sekadau. Rapat koordinasi ini dipandu oleh Sekretaris Umum KONI Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng. 

"Hari ini kita rapat koordinasi finalisasi persiapan keberangkatan para atlet (kontingen) KONI Kabupaten Sekadau ke Pontianak untuk mengikuti ajang Porprov," kata Ketua Umum KONI Sekadau. 

Sunardi menerangkan, pada Porprov nanti KONI Kabupaten Sekadau mengirimkan 32 Cabor dengan jumlah atlet 495 orang termasuk Official dan ketua Cabor. 

Tentunya kata dia, ini semua karena dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau. 

"Kita ada 3 skala prioritas, yang pertama unggulan, kedua, prioritas dan ketiga, partisi," jelasnya. 

"Disana (di Pontianak) tolong jaga kesehatan, disiplin sehingga kontingen sekadau bisa berlaga dengan baik. Jadilah pejuang dan jadilah petarung yang sejati. 

"Harapannya, kedepan, lebih banyak lagi medali emas yang bisa kita peroleh dari tahun-tahun yang lalu," harap Sunardi. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Kepemudaan,  Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono sekaligus membuka kegiatan Rakor mengharapkan, melalui 32 Cabor yang mengikut Porprov Kalbar betul-betul menoreh prestasi untuk Kabupaten Sekadau dalam cabang olahraga. 

Untuk peringkat kata Bayu, diharapkan bisa  naik dari tahun-tahun yang lalu. 

"Saya berpesan kepada KONI Kabupaten Sekadau agar selalu solid dan bekerjasama dengan baik. Kalau kita solid saya yakin akan tercapai apa yang kita inginkan," pesannya. 

"Harapan kami agar para Cabor mempersiapkan diri dengan baik. Harapan kita, KONI Kabupaten Sekadau bisa mengharumkan nama baik ditingkat Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya. (as) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini