-->




Gelora Pateh FC Unggul Melawan Merapi FC dengan Skor 1:0

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Gelora Pateh FC saat berlaga di Open Turnamen Bupati Cup Sekadau Hulu (Rawak). Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Open Turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022 di Kecamatan Sekadau Hulu (Rawak) yang diikuti lebih dari 100 tim sepak bola, kini telah memasuki 16 besar.

Tim sepak bola yang bertanding memperebutkan 16 besar yakni, Gelora Pateh FC melawan Merapi FC, dimana pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh club Gelora Pateh FC dengan Skor 1:0

Diwawancara usai pertandingan, Official Gelora Pateh FC, Liri Muri mengungkapkan sangat senang, bersyukur dan bahagia karena tim Gelora Pateh FC bisa memenangkan pertandingan tersebut. 

"Kami senang sekali bisa memenangkan pertandingan ini, meskipun skor tipis 1:0, namun hal itu merupakan hasil dari kekompakan tim sehingga bisa memenangkan pertandingan," kata Liri Muri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

Liri Muri berharap kepada tim Gelora Pateh FC agar semangat menjaga kekompakan supaya tim Gelora Pateh FC bisa melaju terus sampai ke babak final. 

"Saya akan terus membina mereka untuk menjadi pemain yang profesional karena pemain profesional itu merupakan hal yang penting," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Legislator Hanura ini menyampaikan turut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur beberapa hari lalu. 

"Sesuatu yang memilukan dunia bahkan menelan korban jiwa yang cukup banyak dan saya berharap kedepannya jangan sampai terjadi hal-hal seperti itu lagi,"  harapnya. 

"Kita harus tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas agar turnamen berjalan aman dan lancar karena sepak bola ini sebagai wadah mengembangkan bakat dan prestasi bukan sebagai ajang keributan," pungkasnya. (novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini