-->

Semarak HUT TNI Ke-77, Kodim 1204/Sanggau Gelar Lomba Lari dan Senam Bersama

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan lomba lari dan senam bersama dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Sekadau. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 1204 Sanggau menggelar lomba lari atau obstacle Run 7,7 kilometer, bertempat di Betang Youth Center. Minggu (25/9/2022).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan senam bersama. Selain itu juga ada pembagian doorprize kepada peserta.

Kasdim 1204/ Sanggau, Mayor Arm Ananto Kristowo mengatakan, dalam rangka HUT TNI Ke-77 ada 3 rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Sekadau yakni lomba menggambar, Futsal dan lari atau obstacle Run 7,7 KM.

Tujuan kegiatan ini kata Kasdim, untuk mendorong Pemerintah dalam mencari bibit-bibit atlet yang baru dan mendorong gairah pemuda dan pelajar agar dapat meningkatkan semangat olahraga.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman," ucap Kasdim 1204/ Sanggau, Mayor Arm Ananto Kristowo. 

Di tempat yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa dibuat menjadi kalender tahunan karena hal ini merupakan salah satu pembinaan dibidang olahraga," harapnya.

"Kita melihat antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti lomba lari ini dan mudah-mudahan ini menjadi titik awal kerjasama yang baik antara TNI dan KONI Sekadau," tambah Sunardi.

Mewakili Bupati Sekadau, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan yang positif ini.

"Kita melihat partisipasi masyarakat sangat luar biasa dalam menggelorakan olahraga dan semoga kedepan olahraga di Kabupaten Sekadau lebih maju dan berprestasi," harapnya.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-77. Semoga sukses dan jaya selalu," pungkasnya. (as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini