-->




Pemprov Kalbar Terima Kunjungan Ketum Dharma Pertiwi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat, Ny. Diah Erwiany (Hetty) beserta Rombongan berkunjung di Pontianak. Foto:adpim
PONTIANAK
, Suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menerima kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat, Ny. Diah Erwiany (Hetty) beserta Rombongan berkunjung di Pontianak, Rabu (28/9/2022). 

Kunjungan ini berkaitan dengan roadshow dalam Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Kalimantan Barat. Setibanya di Lanud Supadio, Ibu Panglima TNI disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar dr. Harisson, bersama Ny. Windy Prihastari, mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat dan organisasi Dharma Pertiwi Kalbar lainnya. 

Kalbar memang tidak asing lagi bagi Ny Anita, hal ini karena beliau sebelumnya pernah mendampingi Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa yang kala itu menjabat  sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura tepatnya pada tahun 2016-2018 lalu.

Adapun titik lokasi kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi yakni di Rumah Sakit AURI dr. Mohammad Sutomo Kabupaten Kubu Raya, Kegiatan Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (Pemanfaatan Lahan Tidur), Demo Masak Menu Seimbang untuk Balita dan Bumil oleh Glutavit dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting, Pelepasan Kendaraan Bantuan Sembako upaya penurunan stunting di Rumah Radakng serta dilanjutkan dengan meninjau produk/kerajinan khas Pontianak di UMKM Center Kota Pontianak yang berlokasi di Jalan Sultan Abdurahman.

Selanjutnya, Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, berkenan melaksanakan jamuan makan siang bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty beserta rombongan di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. Kemudian, rombongan bergegas menuju Lanud Supadio untuk mengakhiri kunjungannya. Usai melakukan kunjungan di Kalbar, dihari yang sama, Ketum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa beserta rombongan langsung bertolak ke Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan guna menghadiri kegiatan yang sama.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini