-->

Irwansyah, Bocah Kecil Raih Juara 4 Lomba Lari 7,7 Km dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Irwansyah (12) bocah kecil peraih juara 4 pada lomba lari 7,7 kilometer dalam rangka HUT TNI Ke-77 di Sekadau. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kodim 1204/ Sanggau menggelar lomba lari/obstacle Run 7,7 Km dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022, bertempat di Betang Yout Center. Minggu (25/9/2022). 

Pada kegiatan tersebut dari sekian banyak peserta lomba lari/obstacle Run 7,7 Km, ada salah satu peserta yang paling kecil yang menjadi sorotan, peserta tersebut mendapatkan juara ke 4 dari sekian banyak peserta. 

Irwansyah (12), anak dari pasangan suami istri dari Samen dan Kristina asal Dusun Selabi, Kecamatan Sekadau Hilir tersebut mendapatkan perhatian dari para peserta yang hadir dan mendapatkan hadiah uang tunai dari Danramil Sekadau Hulu, Kapten Inf Indra Fiansyah Chaniago dan Ketua KONI Sekadau, Sunardi. 

Diwawancara Suaraborneo.id, Irwansyah (12) mengatakan sangat senang sekali bisa mendapatkan kejutan dari Danramil Sekadau Hulu dan Ketua KONI Sekadau. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan kepada saya," ucapnya

Irwansyah mengatakan dirinya adalah anak dari Ibu Kristina dan Pak lamen, dirinya berasal dari Dusun selabi dan bersekolah di SD Negeri 05 Seberang Kapuas, sekarang duduk di bangku kelas VI. 

"Saya sangat antusias sekali mengikuti lomba lari ini, tadi pagi saya berangkat dari   Selabi bersama teman-teman," ungkapnya. 

"Saya mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-77, semoga jaya selalu," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini