-->

Hadirnya Pendidikan Memberikan Motivasi Memajukan Dunia Pendidikan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

PKKMB PDD Polnep Kapuas Hulu. Foto:hmp
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat,  menghadiri Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) PDD Polnep Kapuas Hulu dengan tema "Mewujudkan Generasi Muda Yang Cerdas, Kompeten dan Berkarakter Pada Era Merdeka Belajar Kampus Merdeka". Sabtu (10/11/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan hadirnya pendidikan tinggi mampu memberikan motivasi, dorongan, serta semangat dalam memajukan dunia pendidikan di Kapuas Hulu.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini, perlu saya kemukakan bahwa berdirinya kampus PDD Polnep di Kabupaten Kapuas Hulu, merupakan kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dan Politeknik Negeri Pontianak, sebagai bentuk dukungan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga harapankan kami, hadirnya pendidikan tinggi mampu memberikan motivasi, dorongan, serta semangat dalam memajukan dunia pendidikan di Kapuas Hulu," jelasnya 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan, Polnep PDD Kapuas Hulu banyak mencetak insan-insan manusia yang terampil dan unggul.

"Kampus ini sudah banyak mencetak insan-insan manusia yang terampil dan unggul serta berkontribusi dalam berbagai bidang seperti pemerintahan, wiraswasta, wirausaha, dan yang lainnya, oleh sebab itu atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi,"  pungkasnya. (hmp/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini