-->




200 Paket Bansos Diserahkan Sutarmidji di Bemgkayang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di dua desa di Bengkayang. Foto:adpim 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Sapa senyum Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji saat menyerahkan bantuan sosial (Bansos) 200 paket bahan pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi dampak inflasi di dua desa yakni Desa Karimunting dan Desa Sungai Jaga A, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Selasa (27/9/2022). 

Hadir juga dalam penyerahan Bansos yakni Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis,  beserta istri selaku Ketua TP PKK Bengkayang, Ny. Anita, dan Forkopimda dari Kabupaten Bengkayang serta Camat dan Kepala Desa setempat.

Ada 200 paket dibagikan di masing-masing desa tersebut tanpa ada pungutan biaya. Paket tersebut berisikan beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng premium 1 liter, mie instan 10 bungkus dan 1/4 kilogram bawang putih.

Usai memberikan bantuan Gubernur mengunjungi Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Karimunting Bengkayang untuk melihat kawasan sekolah tersebut dan memberikan masukan tentang pendidikan seperti fasilitas belajar dan pembangunan sekolah agar tertata lebih rapi.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini