-->




100 Peserta Ikuti Turnamen Menembak Kelas PCP di Sanggau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Turnamen menembak Dandim Cup 2022 kelas PCP Tripose 33 di Sanggau. Foto:ist) 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Dalam rangka peringatan hari ulang tahun TNI ke-77, Kodim 1204 Sanggau menggelar turnamen menembak Dandim Cup 2022 kelas PCP Tripose 33 meter, di GOR Bujang Malaka yang diikuti sebanyak 100 orang peserta berasal dari Kabupaten Sanggau dan Sekadau. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka. Sabtu, (24/9/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka mengatakan, cabang olahraga menembak di Sanggau sekarang ini tentu sudah banyak peminatnya, karena belakangan ini Perbakin Sanggau aktif menyelenggarakan turnamen untuk meningkatkan prestasi atlet terlebih menjelang pekan olahraga provinsi (Porprov) mendatang.

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan apresiasi kepada pihak TNI Kodim 1204 Sanggau karena sudah membantu pemerintah dalam mengembangkan bakat dan meningkatkan prestasi atlet menembak khsusnya di Kabupaten Sanggau," ungkap Kukuh Triyatmaka. 

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 1204 Sanggau, Mayor Arm. Ananto Kristowo mengatakan, Kegiatan turnamen menembak  Dandim Cup 2022 ini bertujuan untuk menjaring dan meningkatkan prestasi atlet cabang olahraga menembak.

"Turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara TNI dengan masyarakat Sanggau dan Sekadau," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini